DPC. PPP Pasbar Silaturahmi ke Bakal Cagub dan Cabup


Realitakini.com - Pasaman Barat. 
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pasaman Barat, adakan acara silaturrahmi dengan Bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy dan Bakal Calon Bupati Pasaman Barat, Erick Hariyona.

Acara silaturahmi dengan Bakalan Calon wakil Gubernur dan Calon Bupati  tersebut merupakan langkah untuk memantapkan komitmen PPP dalam mensukseskan dan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang. Acara tersebut di adakan di kantor DPC PPP Pasbar, Simpang Empat, Kamis, (23/7/2020). 

Wakil Ketua DPC Pasbar, Imam Jendri kepada awak media setelah acara selesai mengatakan, untuk Pilkada 2020 nanti, DPC PPP Pasbar akan mengusung H. Erick Hariyona sebagai bakal calon Bupati Pasbar untuk periode 2021-2026 nanti. 

"Kami telah menentukan dan akan memberikan rekomendasi pencalonan kepada Erick Hariyona untuk menjadi Bakal calon Bupati Pasbar pada Pilkada 2020 nanti," jelasnya.

Jendri juga menyampaikan menurutnya,  Audy dan Erick adalah tokoh muda yang memiliki segudang visi dan misi beserta program yang bagus untuk memajukan Kabupaten Pasbar yang lebih baik kedepannya.

Program unggulan Audy dan Erick merupakan program yang sangat krusial di Pasbar di karenakan hampir meliputi semua masyrakat Pasbar.

Adapun Program unggulan mereka yaitu, pertanian mandiri, perdagangan dan kelautan pesisir pantai dan juga di bidang peternakan unggul.

"Saya sangat mendukung program mereka tersebut, karena program tersebut sangat berdampak baik jika diterapkan di Pasbar, dan saya sangat berharap  masyarakat dapat mempertimbangkannya di Pilkada yang sebentar lagi," harapnya.

Tambahnya, Kami dari DPC PPP Pasbar, siap dan bertekad untuk mensukseskan sekaligus memenangkan pilkada 2020 nanti, baik untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, maupun Bupati dan Wakil Bupati Pasbar.

"Kita berharap Kader-kader dari Partai PPP dan Simpatisan untuk solit selalu untuk memenangkan bakalan calon Gubernur dan wakil Gubernur maupun Bupati dan Wakil Bupati yang kita usung di pilkada 2020 mendatang," ujarnya (Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post