Dansatgas Wildan : “TMMD Persembahan untuk Pengabdian Rakyat”

Realitakini.com-Tulungagung
Dansatgas TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Inf. Wildan Bahtiar selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Tulungagung bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya, karena mendapatkan keistimewaan mendapat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 yang salah satunya diadakan di Kabupaten Tulungagung. Hal ini tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi Dansatgas.

Hal ini diungkapkan oleh Dansatgas di saat melakukan kunjungan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung selesai upacara pembukaan TMMD di Pendopo Kabupaten Tulungagung, Selasa (30/6/20).

Selain itu, ia mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan pelaksanaan pembangunan tersebut. Dengan adanya program TMMD ini saya sangat berharap dapat membantu program pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan. Terlebih lagi, TNI yang selalu dekat dengan rakyat, harus selalu dapat berbaur dengan rakyat serta memberikan yang terbaik bagi mereka. Sesuai dengan tema TMMD kali ini, Pengabdian untuk negri sangat tepat sekali sebagai TNI yang merupakan nafas bagi rakyat harus selalu terdepan dalam mengambil sikap dan tindakan demi kemajuan rakyat. Ini semua dapat kita ambil kesimpulan bahwa TMMD ini merupakan persembahan TNI untuk pengabdian kepada rakyat.”

Terkait dengan wabah Pandemi Covid-19 ini, Dansatgas juga berharap agar para anggota satgas dan warga selalu mematuhi protokol kesehatan demi upaya memutuskan mata rantai Covid-19 yang hingga saat ini belum tahu kapan berakhirnya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels