Agus Alim : “Ternyata Jajanan di Desa Murah dan Enak”


Realitakini.com - Tulungagung.
Daerah pegunungan yang termasuk wilayah pedesaan, merupakan daerah yang sangat banyak akan hasil bumi. Bahkan hasil ternak yang ada di desa juga banyak kita jumpai karena di desa tersebut setiap warga memiliki hewan piaraan dan sebagian besar bertenak.

Meskipun di desa masih sering kita jumpai terdapat kesulitan dalam pengolahan bahan makanan, namun ternyata dalam masalah harga dapat bersaing dengan harga di kota, pasalnya meskipun di desa, belum tentu harganya lebih mahal daripada di kota.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Prada Agus Alim, Pleton II Lanud Iswahjudi di saat pengerjaan program TMMD 108 yang diadakan di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini.

Ternyata saat ia mencoba untuk membeli Cilok di lokasi TMMD tersebut harganya lebih murah dari pada di kota dengan perbandingan jika beli 2000 di kota dapat 4, di desa sudah dapat 6. “Saya sudah membandingkan harga antara di kota dengan di desa dan ternyata harga di desa ini lebih murah,” katanya, Selasa (30/6/20).

Dengan harga yang murah ini, ternyata dirinya lebih kerasan dengan tinggal di desa dari pada di kota. “Kalau saya sih lebih senang hidup di desa daripada di kota, karena di kota apa-apa sudah mahal dan keadaan kota juga udaranya sudah tidak bersih lagi,” pungkasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels