TMMD Di Desa Ngepoh, Anugerah Tersendiri Bagi Warga Desa Kecamatan Kabupaten Tulungagung

Realitakini.com-Tulungagung,
Pra TMMD di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini merupakan  salah satu anugerah tersendiri bagi warga Desa tersebut. Pasalnya, dengan kedatangan TMMD ini sebentar lagi masyarakat Desa Tanggunggunung akan merasakan dampak yang positif dari program tersebut termasuk dalam mendapatkan Rumah Layak Huni dan perabatan jalan beton serta MCK umum di desanya.

Wargapun serta merta ikut berbondong-bondong membantu TNI dalam pelaksanaan pengerjaan. Tentu saja mereka melaksanakannya secara gotong royong.Ada yang menata batu, ada yang sedang istirahat dan ada juga yang melakukan pencatatan. Semua itu sudah dibagi dan dilakukan penggiliran sesuai dengan kemampuan masing-masing.

"Semua itu sudah diatur dan dikerjakan secara bergantian. Kita bekerja di sini tidak ada paksaan. Oleh karena itu kita merasa ikhlas," kata Sudir, salah satu warga dusun Ngrancah, Selasa (23/6/20).Dirinya menyadari bahwa dengan adanya pengerjaan yang dilandasi dengan tulus ikhlas ini aka  membawa keberkahan tersendiri bagi yang melaksanakannya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels