Pensiunan PNS Ditemukan Istrinya Tewas Gantung Diri Digarasi Mobil

Realitakini.com -Tanah Datar 
Seorang pria inisial JS umur 56 tahun pensiunan PNS ditemukan tewas gantung diri oleh istrinya inisial  DS pada Selasa pagi (23/06/2020) di garasi rumahnya dinagari Sumanik kecamatan Salimpaung.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si  Melalui Kasubbag Humas Iptu Desfiarta kepada Wartawan membenarkan memang ada kasus kematian diduga bunuh diri dengan cara mengantung diri diwilayah hukum Polsek Salimpaung.

Menurut keterangan, Istri Korban DS bermula ketika korban minta izin memanaskan mobil sekitar pukul 08.00 wib di garasi mobil yang jaraknya lebih kurang 100 M dari rumah.

"Merasa Lama memanaskan DS menyusul korban ke garasi sekitar pukul 09.30 wib dan ketika sampai di garasi DS melihat tubuh JS sudah kaku tergantung garasi mobilnya, kontan DS istri korban berteriak minta tolong.," katanya

Dari hasil pemeriksaan luar dr. Revina Karla dari Puskemas Salimpaung tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban dan menurut keterangan, korban dinyatakan murni gantung diri.

Atas peristiwa itu keluarga menerimah dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan Autopsi. (**)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels