Pemerintah Nagari Sinuruik Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Melayani Masyarakat Saat New Normal

Realitakini.com-Pasaman Barat.
Pemerintah Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Layani masyarakat saat New Normal,  Senin (15/6/2020). tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

Hal ini terlihat pada perlengkapan berupa faceshild yang di gunakan oleh petugas receptionis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berusan di kantor Wali Nagari Sinuruik.Wali Nagari Frianton mengatakan,” ini merupakan salah satu komitmen dan bukti keseriusan pemerintah Nagari Sinuruik dalam pencegahan covid-19 dalam masa new normal yang telah di pemberlakuan pemerintah daerah.

"Hingga sekarang kami masih melaksanakan protokool kesehatan pencegahan Covid-19 di kantor wali nagari, seperti pengguna masker, pembatasan jarak, penyediaan hand sanitizer dan fasilitas cuci tangan," ujarnya

Ditambahkannya,” Untuk menghadapi masa new normal perlu mejaga stamina tubuh, Terutama perubahan prilaku yang mengutamakan pola hidup bersih dan sehat demi mencegah penularan virus Covid-19.

Frianton selaku pimpinan di Nagari Sinuruik, juga giat dalam menyampaikan dan mensosialisasikan tentang New Normal. Tentu dimasa new normal ini masyarakat masih tetap perlu mematuhi protokol kesehatan.

"Tetap jaga jarak, pakai masker. cuci tangan pakai sabun jika beraktifitas di luar rumah,." ucapnya (Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels