Peduli Warganya, Istri Bupati Pasbar Kunjungi Mazrani Dan Anaknya, Sakit Akibat Luka Bakar.

Realitakini.com-Pasbar
Ny. Sifrowati Yulianto Istri Bupati Pasaman Barat (Pasbar) mengunjungi Mazriani (30) dan anak laki-lakinya yang disembar api ingin menghidupkan lampu togok yang meledak pada awal bulan Ramadhan.Akibat dari peristiwa itu Mazriani mengalami luka Bakar 50% mengenai muka, lengan, badan dan anak laki-laki mengalami luka bakar di pipi dan telinga sehingga cacat dan anak yang lain mengenai tangannya. 

Informasi yang didapat Istri Bupati Pasbar, Rabu (10/6) Pagi. laporan dari pihak Camat, nagari jorong dan Ikatan Mahasiswa Sungai Aur, bahwasanya ada seorang warga Mazriani (30) yang mempunyai 3 Anak masih kecil, mengalami luka bakar pada tubuhnya akibat semburan api pada bulan awal Ramadhan yang lalu.

Atas laporan tersebut Langsung Istri Bupati Sifrowati Yulianto menuju Puskesmas melihat kondisi yang terjadi pada Mazriani yang mempunyai 3 Anak masih kecil, didamping Kepala Puskesmas Sungai Aur, Kabag Kesra Hendrizal mewakili Baznas serta Ikatan Mahasiswa Sungai Aur yang mengantarkan ke rumah langsung setelah berobat ke puskesmas di Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (10/6/2020

Istri Bupati Sifrowati Yulianto menyampaikan rasa peduli dan prihatin atas musibah yang di alami keluarga Mazriani yang mengalami luka bakar cukup serius yang menanggung perih dan kesakitan sudah 1,5 bulan yang lalu. 

"Musibah ini merupakan suatu cobaan agar Mazriani lebih berhati-hati dalam bertindak jangan ceroboh ambil hikmahnya dari semua kejadian itu." ujarnya

Sifrowati juga mengatakan, keluarga agar tetap selalu sabar untuk mengahdapi berbagai cobaan sudah 6 bulan berpisah dengan suami dan sekarang dia menghidupi ke 3 anaknya dengan bekerja serabutan apalagi semenjak peristiwa luka bakar terjadi hanya mengandalkan bantuan dari sudaranya dari medan dan sekitarnya dengan seadanya.

Dengan Kedatangan kami kesini melihat langsung, juga melihat keadaan mazriani, anak-anaknya dan sekaligus memberikan sedikit bantuan sembako seperti beras dan telor serta sejumlah uang dari bantuan Baznas.

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari dan biaya berobat cek up ke puskesmas yang kabarnya menghabiskan biaya 50 ribu setiap harinya biaya transfortasi dan keperluan kebutuhan tiap harinya," Paparnya

Sementara itu, Mazrian mengucapkan rasa terima kasih kepada Istri Bupati Sifrowati Yulianto, Baznas serta Kepala puskesmas dan Ikatan Mahasiswa Sungai Aur yang telah peduli atas kejadian dan derita yang kami alami ini. "Dengan bantuan yang kami terima ini bisa kami gunakan untuk kebutuhan dan semoga Allah akan membalas kebaikan Bapak dan Ibu semua," Ungkapnya (Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels