Kondisi Ridwan Mulai Membaik,Rezka Oktoberia:Alhamdulillah, Semoga Cepat Sembuh Dan Bisa Beraktifitas Seperti Semula

Realitakini.com-Limapuluhkota
Setelah dibawa tim relawan Rezka Oktoberia Deputi Operasi Kampanye dan Pemenangan Bappilu Partai Demokrat ke rumah sakit Ahmad Darwis Suliki, kondisi Ridwan (45) dikabarkan sudah mulai membaik, Minggu (21/6).

Sebelumnya Ridwan hanya dapat berbaring lemah di atas kasur usang selama 10 bulan lebih. Ada hal yang memang nampak berbeda dari tubuh Ridwan ini jika dibandingkan dengan masyarakat sekitarnya, nyaris tinggal kulit pembalut tulang karena mengalami penyakit gula.

Dikatakan Rezka Oktoberia melalui koordinator tim relawan, Fakhri Dalimo, alhamdulillah kondisi Ridwan sudah mulai membaik, semenjak kita bawa dari kediamannya jorong Kapalo Koto nagari Durian Gadang Kecamatan Akabiluru kabupaten Limapuluh Kota ke RS Ahmad Darwis Suliki.

Dijelaskan Fakhri, perkembangan Ridwan, Gula darah awal masuk Jumat 755, terakhir di cek 223.
Sudah ada kemajuan, sekarang sedang tahap pemulihan tenaga beliau, karena sangat kurus.
Sembari menunggu hasil pemeriksaan dokter dan hasil labor selanjutnya.

“Semoga nanti urusan pengobatannya dipermudah dan kita juga mengharapkan doa dari masyarakat untuk kesembuhan Ridwan, semoga saudara kita ini lebih semangat, bugar dan sehat serta selalu dilindungi Allah SWT,” ujar Fakhri.

Ditambahkan Fakhri Dalimo, selain sangat kurus, badan Ridwan juga tampak sangat kaku. Saking kurusnya, jika dilihat secara kasat mata di bagian kedua kaki dan tangannya yang terlihat hanyalah pemandangan seperti kulit yang menempel ke tulang. Akibat dari kondisi tersebut, dalam kesehariannya hampir tak ada aktivitas yang bisa dilakukan Ridwan. Hal itu diperparah karena ia tak mampu berjalan dan duduk sendiri seperti yang lain.

“Selain itu, kondisi ekonomi keluarganya sedang begitu pelik. Dia tidak hanya dihadapkan dengan masalah kesehatan Ridwan. Namun juga masalah pengobatan dengan tetap memikirkan bagaimana kondisi Ridwan agar nanti bisa diobati ke pihak kesehatan maupun ke Rumah Sakit,” sambung Fakhri.

Terpisah, Gita Lestari anak dari Ridwan mewakili pihak keluarganya, mengucapkan terima kasih kepada Rezka Oktoberia sosok Srikandi Luak Limopuluah yang terus membantu masyarakat. 

“Semoga Allah SWT terus melindungi Rezka Oktoberia dalam menggapai tujuan hidup dan semoga Allah membalas amal jariyah ibuk Rezka Oktoberia dengan balasan yang setimpal, dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala, amin,” ujarnya diamini Fakhri.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels