Jelang New Normal,Polsek Suliki Polres Lima Puluh Kota,Kunjungi Pasar Limbanang

Realitakini.com-LimaPuluhKota
Polsek Suliki Polres Lima Puluh kota bersama Frokopinca kabupaten lakukan sosialisasi kepada pedagang dan pengunjung di pasar Limbanang kecamatan Suliki,Kamis(04/06).

Guna memasuki New Normal yang tinggal menghitung hari lagi,namun tak mengkendorkan PSBB di Kabupaten 50 Kota serta himbauan tentang protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran virus corona yang sangat berbahaya kian di gaungkan oleh Polsek Suliki bersama jajaran.

Iptu Rika Susanto kepada wartawan mengatakan,dalam rangka Sosialisasi Pra New Normal di pasar Limbanang, dia menghimbau agar Masyarakat pengunjung dan pedagang di pasar tetap memakai masker dan menyuruh pulang bagi masyarakat yang tidak memakai masker,"sebut nya.

Dikatakan Iptu Rika,Tetap menjaga Physical Distancing (Jaga Jarak )setelah melakukan kegiatan di luar rumah sebaik nya setelah itu mandi dengan membersih diri dan cuci pakaian,serta dia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu,mencuci tangan setelah melakukan aktivitas,"ujar Iptu Rika Susanto.

Tampak hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut,Koramil Suliki yang diwakili Serda Mursalim, Pimpinan Kecamatan Suliki ,UPTD Puskesmas Suliki yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Suliki dan Perwakilan Dinas Kesehatan Kab.Lima Puluh Kota ,Perwakilan Dinas Perdagangan Kab.Lima Puluh Kota,beserta Dinas Pasar  Limbanang Yul Hendri,Kecamatan Suliki.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels