Gugus Tugas Pasaman: "135 orang Test Swab Dinyatakan Negatif"


Realitakini.com  -  Pasaman.
135 warga Pasaman yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), masyarakat serta jurnalis dinyatakan negatif, setelah menjalani test swab di basement Kantor Bupati Pasaman, Senin (22/6/2020).

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Drs Maraondak menyampaikan, "Alhamdulillah, semua yang di swab hasil tracking dinyatakan negatif, berdasarkan laporan hasil pemeriksaan Laboratorium pusat diagnostik dan riset penyakit inpeksi FK unand, nomor 574/06/PDRPI-FK/2020, tanggsl 25 Juni 2020.

Hasil sudah, total yang ikut swab 135 orang yang terdiri dari wartawan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat, jurnalis Pasaman semua dinyatakan negatif, Kamis (25/06).

Selanjutnya Sekda Pasaman Maraondak, berharap semoga ke depannya kita lebih mensosialisasikan New Normal dan selalu siaga menjaga kesehatan diri setiap hari, memakai masker, menjaga jarak aman dan mematuhi protokol kesehatan,tutup Maraondak.

Ekie Noprismond yang merupakan salah satu jurnalis Pasaman yang ikut melakukan Test Swab menyampaikan bahwa dengan telah keluarnya hasil lab merasa senang, dan tidak ada lagi yang perlu dicemaskan.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels