Eka Putra SE, Siap Maju Menuju Tanah Datar 1



Realitakini.com Tanah Datar  
-Eka Putra, SE, Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat siap maju sebagai bakal calon bupati pada pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

komitmen siap menjadi orang nomor 1 di Tanah Datar disampaikan langsung oleh Eka Putra saat temu ramah dalam konferensi pers dengan awak media dikediaman Ketua DPC partai Demokrat Nurhamdi Zahari, Sabtu (13/06/2020).

Dalam pernyataan sikap tegasnya Eka Putra, menyampaikan bahwa kesediaan  dirinya maju merupakan permintaan dari perantau tokoh masyarakat serta dari kader Partai Demokrat, dan menurut Eka Putra sendiri itu merupakan suatu kehormatan baginya dengan banyak yang mendukung untuk maju paska pernyataan mundurnya petahana Irdinansyah Tarmizi pada bursa calon bupati dalam pilkada Tanah Datar.

"Motifasi dan semangat yang diberikan kepada saya, baik dari keluarga masyarakat, perantau serta dari kader-kader partai Demokrat membuat saya ingin kembali kekampung halaman untuk mengabdi membangun kampung, seiring dengan kondisi sekarang, untuk itu saya Eka Putra Pada pada kesempatan ini dengan membaca bismila saya bersama partai Demokrat menyatakan Siap untuk maju sebagai calon bupati Tanah Datar periode 2021-2026 pada pilkada Desember mendatang," kata Eka Putra disambut aplus dari peserta konferensi pers.

Selanjutnya Eka Putra menyampaikan mohon doa restu dari  masyarakat dan awak media juga berharap ada masukan dari masyarakat dan awak media untuk memberi masukan, saran dan kritikan kalau ada dalam perjalanan baik sebelum atau sesudah pilkada untuk selalu di ingatkan dan berharap silaturahmi akan tetap terjalin berlanjut.

Ketika ditanya apakah wakilnya sudah disiapkan, siapa dan dari kader mana Eka Putra  yang merupakan putra Lintau itu menjawab, "Sudah ada 8 orang yang mengajukan diri untuk bersediah namun saya berharap rekan-rekan media bersabar dulu, karena saat ini belum bisa disebutkan siapa orangnya karena masih dalam survey dan proses," jawab Eka Putra.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Tanah Datar Nurhamdi Zahari mengatakan, Eka Putra Merupakan kader atau senior ibaratnya pucuk pimpinan dengan jabatannya sebagai wakil bendahara umum pada DPP Demokrat sudah pasti mempunyai banyak pengalaman.

"Sebagai ketua DPC Partai Demokrat dan 11 tahun sebagai anggota DPRD tentu mempunyai kesempatan untuk bisa maju sebagai bakal calon, tapi kenapa pak Eka, karena ilmu yang saya punya belum seberapa, bagi saya menjadi kepala daerah bukan hanya dari keinginan tetapi juga harus ada kemampuan untuk menjalankan amanah dari masyarakat," katanya.

Terkait calon wakil dari Eka Putra Nurhamdi Zahari menambahkan, kalau wakil yang dipilih harus mempunyai visi dan misi yang sama dalam membangun Tanah Datar dalam lima tahun kedepan.

Hadir dalam acara konferensi Pers itu wartawan dari berbagai media online cetak dan elektronik serta Kader Partai Demokrat, relawan dan simpatisan, acara yang dipandu oleh ketua Rugawa Aldoris Almiardi berjalan dengan akrab dan kekeluargaan (M).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels