Eco Racing PT. BEST Sebuah Produk Herbal Nabati Yang Bermanfaat Merawat Mesin

Realitakini.com-Payakumbuh
Eco Racing PT. BEST sebuah produk herbal nabati yang didesain khusus untuk meningkatkan Oktan (Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak. Bermanfaat merawat mesin, hilangkan gas monoksida (Gas CO) dan menghemat BBM (Bahan Bakar Minyak).

Kegiatan presentasi bisnis tersebut dilakukan di RuQita Homestay 1, Jln. Dewi Sartika Taruko, Kec. Payakumbuh Utara, Musfirah, S. Sos, MM sebagai Tim Leader Payakumbuh sebagai pengundang dengan menghadirkan pembicara Top Leader ECO RACING H.M. Tahir dari Kota Pekanbaru, Kamis (18/06)

Dalam pembicaraan nya Top Leader H. M. Tahir menyampaikan. Selain produknya yang sangat bermanfaat, Bisnis Eco Racing telah melahirkan banyak pengusaha sukses dalam hitungan bulan. Lebih dari 800 peraih Mobil Cash semenjak diluncurkannya program Mocash Sinergi Eco Racing.

"Hasil riset seorang Sarjana Teknik Kimia ITB selama lebih kurang 10 tahun yang terbuat dari bahan-bahan organik 100%. Membuat Bisnis Eco Racing diminati banyak pengguna kendaraan bermotor," paparnya

Selanjutnya Top Leader mengatakan, selain produknya yang sangat bermanfaat, Bisnis  ECO RACING telah melahirkan banyak pengusaha sukses dalam hitungan bulan. Lebih dari 800 peraih Mobil Cash semenjak diluncurkannya program Mocash Sinergi Eco Racing.

Apa Manfaat Eco Racing? Diterangkan Top Leader manfaat Eco Racing, bekerja membersihkan kerak dan kotoran lainnya yang menempel pada tangki bensin dan mesin yang diakibatkan oleh penggunaan BBM yang tidak sesuai dengan kompresi mesinnya.Pemakaiaan Eco Racing secara rutin akan membuat mesin kendaraan Anda akan menjadi bersih kembali seperti mesin baru, setelah mesin bersih maka pembakaran akan menjadi lebih sempurna. Sehingga konsumsi BBM pun menjadi irit, tenaga dan akselerasi kendaraan menjadi lebih prima.

"Cara pakai Eco Racing sangat mudah yaitu hanya tinggal dimasukkan ke dalam tangki bahan bakar dengan dosis sesuai kebutuhan, dan bisa meningkatkan 5-10 RON (Eco Racing) dan meningkatkan 2-4 CN (Eco Diesel) serta menghilangkan Knocking/Ngelitik sehingga bisa menghemat BBM Hingga 50%, dan menambah Power dan Akselerasi, membersihkan mesin dan melindungi mesin dengan Nano Teknologi dan memperpanjang Umur Mesin serta bisa menghilangkan polusi udara hingga 100 %," tambah H. M Tahir

Selain produk penghemat BBM PT. BEST  juga mengeluarkan beberapa jenis produk lain yang berkualitas seperti pupuk yg dikenal dengan nama ECO FARMING yang bermanfaat untuk meningkatkan hasil panen semua jenis tanmn serta ampuh untuk mengusir hama. Suplemen untuk ternak ECO FEED, COffee, food supplement,  Minuman untuk pelangsing LVN Slim, Minuman Collagen LVN, dan produk baru berupa Hand sanitizer yg sengaja diluncurkan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Dengan menggunakan Physical Distancing presentasi bisnis ini ditutup oleh Tim Leader Payakumbuh Musfirah S. Sos, MM dengan mengatakan, Prestasi/Reward Cash yang telah berhasil diraih oleh Top Leader ECO RACING dari PT.  BEST Bapak H.M. TAHIR adalah  berupa :  3 unit motor cash, Umroh cash, 3 Mobilio cash, 1 Fortuner VRZ 500 Jt cash, Rumah 1 Milyar cash dan ditambah Bonus Uang cash/Income, 40 unit Reward Team serta membina puluhan ribu orang team di Pulau Sumatra dan Pulau Jawa, HANYA dalam waktu 2 tahun bermitra dengan PT.BEST.

Solusi Hebat Meraih Rezeki Berkah Dunia Akhirat, Go Berkah No Riba, mari kita raih sukses bersama," Salam Sinergi tutup Musfirah.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels