Drs.Besri Rahmad,MM :Physical Distancing Akan Sangat Berpengaruh Dalam Langkah Meredam Penyebaran Virus Corona.

Realitakini.com-Padang 
Physical distancing atau pembatasan jarak fisik adalah upaya yang dilakukan untuk mengendalikan penyebaran infeksi virus Corona dan mencegah COVID-19. Saat menjalani physical distancing, Anda diminta untuk tidak bepergian ke tempat yang ramai, misalnya mal, restoran, pasar, serta gym, atau pusat kebugaran.

Penyebaran virus corona masih masif di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Berbagai cara pun dilakukan demi meredam penularan COVID-19 tersebut. Salah satu imbauan yang terus disuarakan pemerintah Indonesia adalah melakukan physical distancing atau pembatasan interaksi fisik.

Warga disarankan untuk sebisa mungkin menghabiskan waktu di rumah saja. Imbauan bekerja dari rumah, belajar di rumah, dan beribadah di rumah pun terus disuarakan. Kedispilinan masyarakat dalam menjalankan physical distancing akan sangat berpengaruh dalam langkah meredam penyebaran virus corona. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang belum disiplin menerapkan pembatasan interaksi fisik terebut. Sebenarnya, seperti apa penerapan physical distancing yang benar untuk pencegahan virus corona itu? 

Hal ini di ungkapkan oleh Kepala Dinas PPPA Provinsi . Sumater Barat  Drs. Besri Rahmad , MM  saat  Pelaksanaan Apel Pagi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prov. Sumbar. Pada Hari Pertama Pelksanaan" New Normal " Pandemi COVID-19 . Kepala Dinas PPPA Prov. Sumbar Drs. Besri Rahmad menghimbau seluruh ASN dilingkungan DPPPA untuk tetap melaksanakan Physical Distancing menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Penanganan COVID-19 ( w/ hmsSumbar)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels