Drs. Agustion : Masa Belajar di Rumah Diperpanjang Lagi Hingga 29 April

  
Realitakini.com-Payakumbuh
Menindaklanjuti hasil rapat melalui video confrence Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19 kota Payakumbuh, Senin (13/4), diputuskan masa belajar di rumah bagi peserta didik seluruh sekolah dan tingkatan di Kota Payakumbuh diperpanjang hingga 29 April mendatang.

Hal ini dibenarkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh AH Agustion ketika dihubungi PilarbangsaNews via seluler Selasa (15/4) sore.

“Memang diperpanjang dua minguu lagi setelah pimpinan bersama Gugus Tugas rapat hari Senin kemaren”, ujar AH Agustion.

Kadis Pendidikan itupun memperlihatkan surat Pemko yang ditandatangani Setdako Rida Ananda yang ditujukan kepada seluruh kepala sekolah negeri dan swasta semua tingkatan.

Dalam surat itu dikatakan, bahwa pihak sekolah memberikan tugas lanjutan kepada siswa via pembelajaran online melalui Whatsapp (WA).

Juga melalui pangayuban orang tua, pesan berantai atau komunikasi lainnya yang tidak memberatkan siswa menjemput ke sekolah tugas-tugas yang akan dikerjakan siswa di rumah.

Dilanjutkan AH Agustion, pihak sekolah memberitahukan kepada orang tua siswa atau siswa itu sendiri untuk dapat mengikuti program Kemendikbud yaitu belajar dari rumah melalui siaran TVRI setiap hari sesuai jadwal yang telah ditetapkan mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

“Surat ini juga ditujukan kepada pengelola PJBM dan pimpinan LKP,” tambahnya.(Rel/YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels