DPC PPP Pasbar Gelar Rapat Persiapan Pilkada


Realitakini.com - Pasaman Barat.
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), menggelar rapat persiapan Pilkada, sekaligus konsolidasi pemenangan Pilkada tahun 2020.

Rapat Konsolidasi tersebut dilakukan bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP se-Kabupaten Pasbar di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP di Simpang Empat kampung Cubadak, Kecamatan Pasaman, Rabu (24/6/2020)

Turut dihadiri oleh Sektretaris DPW Sumbar PPP, H. Amora Lubis, beserta pengurus Partai PPP yaitu Ketua DPC PPP Kabupaten Pasbar, Muhayatsyah, Wakil Ketua Hendrizon, Sektretaris DPC PPP, Muhammad Umar, Ketua Pansel Jendri Padrul Hakim beserta pengurus DPC dan Pengurus PAC se Kabupaten Pasbar.

Rapat konsolidasi ini yang dibuka oleh Kepala Kesbangpol Kabupaten Pasbar, Hj. Nina Bahar tersebut, merupakan pembahasan tentang persiapan DPC PPP Kabupaten Pasbar dalam gelaran Pilkada 2020 nanti." Sebut Ketua DPC PPP Pasbar, Muhayatsyah kepada wartawan setelah rapat selesai

Mahayatsyah juga mengatakan, hari ini mereka melakukan rapat konsolidasi menjelang tahapan Pilkada 2020 dan juga mengingatkan proses penjaringan yang dilakukan Pansel juga harus sesuai dengan peraturan dan juga Pansel harus mengajukan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ke DPW PPP Sumbar sesuai jumlah yang mendaftar ke DPC PPP Pasbar.

"Penentuan akhir bakalan calon ini di tetapkan di DPW PPP Sumbar untuk di rekomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP," ujar

Ia juga menjelaskan, Rapat Persiapan Pilkada yang mereka gelar hari ini merupakan program merapatkan barisan bersama PAC se Kabupaten Pasaman Barat menuju Pilkada 2020.

"Rapat bersama PAC se Kabupaten Pasbar ini, juga dalam rangka merapatkan barisan untuk persiapan Pilkada," terangnya.

Dalam rapat tersebut, juga terlihat hadir Bakal Calon Bupati Pasbar yang mendaftar di Partai PPP yaitu H. Hamsuardi dan H. Maryanto. (Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels