Bupati Pasbar H.Yulianto lepaskan secara resmi rombongan Pecinta Nissa Terrano Club (NTC) se-Sumbar wilayah I dan II menuju Teluk Tapang

Realitakini.com- Pasaman Barat.
Bupati Pasaman Barat H. Yulianto lepas secara resmi rombongan Pecinta Nissa Terrano Club (NTC) se-Sumbar wilayah I dan II. di Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Sabtu (13/6/2020). Rombongan NTC  yang beranngotakn sebanya 9 orang di lepas menuju Teluk Tapang, Nagari air Bangis, kecamatan Sungai Beremas. dengan memberikan no lambung secara simbolis oleh Bupati Pasbar H. Yulianto didampingi istri Sifrowati Yulianto mengatakan, “Pemkab Pasaman Barat sangat mendukung terselenggaranya acara yang bersifat sosial serta peduli lingkungan, sekaligus Silaturrahmi antara Kabupaten/Kota se-Sumbar,kataya.

"Kegiatan ini adalah sebuah kebanggaan bagi kita, selain peduli sosial masyarakat, lingkungan dan Silaturahmi antar Daerah tentu juga bisa mengenalkan pengembangan wisata kita juga yang ada di Kabupaten Pasaman Barat," ujarnya

kedatangan NTC ini yang peduli COVID-19 ,sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat dalam bentuk aksi kepedulian kemanusiaannya dengan melakuakn beberapa kegiatan Ia berharap kedepan dengan adanya kediatan ini mudah mudahan  nanti roda perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 disana bisa kembali normal.

Hal ini, tentunya saya yakin NTC punya misi dan visi tersendiri, cara membantu dalam musibah Covid-19. baik itu dalam bentuk bantuan maupun bentuk peduli kepada sesama yang terena bencana, , harapan kita pandemi Covid-19 cepat berlalu di sumatera Barat ini.

"Pemerintah Daerah Pasaman Barat  siap mendukung kegiatan sosial .dan kita sadar tanpa dukungan dan organisasi maupun LSM lainnya,kita  tidak akan bisa menjalankan progaram sosial lainnya sendiri," katanya

Harapan kita bersama, untuk kedepannya lebih ditingkatkan lagi kegiatan sosial ini, suapaya ada manfaat yang dirasakan masyarakat, apa lagi saat sekarang banyak masyarakat kita yang masih membutuhkan bantuan akibat terdampak Covid-19.

Disampaikan, kepada NTC agar berhati-hati tetap patuhi aturan lalu lintas dan arena track jalan cukup menantang jalan yang licin dan terjal ,perlu kewaspadaan serta tetap dalam protap Covid-19, pakai masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak, walaupun saat kita memasuki  tatanan baru tapi tetap jaga diri karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. 

Sementar itu, Dasril Sebagai Sekretaris NTC Sumbar, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Bapak Bupati Pasbar H.Yulianto berserta istri atas dterimanya  kami kunjungan ,Sekaligus peresmian Anggota NTC yang baru di Pasbar ini.

"Terima kasih juga kami ucapkan Pemerintah Daerah atas sambutan  dan diteimanya kunjungan kami ini, semoga kedepan kerja sama yang baik akan terjalin serta program sosial kami siap membantu dalam sosial dan materi serta mengantarkan bantuan yang dituju di pedalam sana,” ungkapnya (Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels