Brigjen Drs.H.Tajuddin MH:Toleransi Gotong Royong Sangat Di Perlukan Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Realitakini.com-Jakarta
Dir Korbinmas Baharkam Polri Brigjen POL. Drs H Tajuddin MH hadiri Diskusi Kebangsaan Pancasila dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2020.

Kedeputian Pengendalian dan Evaluasi BPIP bersama Baharkam Polri serta Keluarga Besar Putra Putri Polri laksanakan kegiatan Diskusi Kebangsaan ",serta peran Keluarga Besar Polri dalam Penanggulangan Penyebaran Covid-19" sebagai wujud dari Pancasila dalam Tindakan Gotong Royong Menuju Indonesia Maju. Kamis,(04/06/20)

Adapun nara sumber yang hadir dalam diskusi Kebangsaan tersebut,Prof Dr Hariyono, M.pd. Wakil Kepala BPIP. Dr. Rima Agristina,SH.,SE., MM, Deputi Bidang Pengendalian dan Evaluasi BPIP.Brigjen Pol Drs. H. Tajuddin, M.H., Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri. A H Bimo Suryono, Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri.Mukhammad Fahrurozi, S.Sos., Msi Direktur Pengendalian BPIP sebagai Moderator.

Brigjen Drs H Tajuddin MH dalam penyampaian nya mengatakan, dalam menghadapi pendemi covid-19  sangat diperlukan ada nya jiwa toleransi gotong royong dan saling membantu bahu membahu sesuai butir-butir Pancasila  yakni nya sila ke tiga yang berbunyi,"Persatuan dan Kesatuan"dan  berkordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 yang sangat berbahaya itu,"sebut Dir Korbinmas Baharkam Polri, saat menjadi nara sumber yang bertema Diskusi Kebangsaan itu.

Sementara itu Dr. Rima Agritina SH.,SE., MM,juga menyampaikan  dan berharap melalui Diskusi Kebangsaan  ini kita bisa menjalin sinergitas yang kuat antara Badan Pembinaan Ideologi Pancasila dengan Keluarga Besar Pancasila dalam mewujudkan tindakan pencegahan pandemi covi-19, " ujar Deputi Bidang Pengendalian dan Evaluasi BPIP itu.

Senada dengan H Bimo Suryono.,SE.,SH.Sangat di butuhkan sinergitas yang kuat antara  badan Pembinaan Ideologi Pancasila dengan Keluarga Besar Pancasila dalam mewujudkan serta mengambil  langkah dalam tindakan pencegahan pandemi covid-19," kata H. Bimo di saat
 kegiatan Diskusi Kebangsaan itu.(Rel/YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels