Update covid-19 Tanah Datar, Balita Positif Virus Corona Usia 1 Tahun Dinyatakan Sembuh



Realitakini.com Tanah Datar 
-Update covid-19 Tanah Datar, Pasien balita positif Virus corona usia 1 tahun yang menjalani perawatan di RSU Ahmad Muktar Bukittinggi dinyatahkan Sembuh.

Bayi laki-laki berusia 1 tahun telah dirawat selama 18 hari dan merupakan keponakan dari pasien positif NS yang kini masih menjalani perawatan di RSUP M.Jamil Padang.

Hal itu disampaikan oleh Jubir penanganan covid-19 Roza Mardiah di posko Gugus Tugas Tanah Datar Gedung Maharajo Dirajo Batusangkar, Jumat (22/05/2020).


“Alhamdulillah satu pasien Covid-19 sudah sembuh dan negatif dari virus Corona setelah dirawat semenjak 3 Mei yang lalu dan sudah diperbolehkan pulang kemaren,“ ucap Roza Mardiah.

Roza juga menambahkan "Bayi ini merupakan keponakan dari NS pasien asal Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto. Sementara NS masih menjalani perawatan di Padang dan suami NS yang juga terpapar Covid-19 sudah dinyatakan sembuh terlebih dahulu," Sambung Roza Mardiah.

Dari update sampai saat ini ODP 10 orang, , PDP 2 orang, Positif 10 orang,  4 orang sudah sembuh, 1 orang dikarantina, 4 orang dirawat di rumah sakit rujukan dan 1 meninggal dunia, dan notifikasi 539 orang. (**)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels