Prima Myfirstson, Sekretaris Bamus Nagari Sungai Antuan Serahkan, Bantuan Berupa Paket Sembako Kemasyarakat Tidak Mampu

Realitakini.com-LimaPuluhKota
Prima Myfirstson sekretaris Bamus nagari sungai antuan  kecamatan Mungka kabupaten Lima Puluh kota serahkan bantuan paket sembako kepada warga tidak mampu yang berada di nagari Sungai Antuan,Sabtu(23/05).

dengan mendatangi rumah warga satu persatu dengan cara dor to dor bantuan sembako di antarkan lansung kepada warga kurang mampu.

Kepada wartawan  Prima Myfirstson mengatakan Pandemi Covid-19 yang melanda bangsa saat ini sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat. Salah satu solusi yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak.

"Bantuan yang kita salurkan ini, paling tidak meringankan kebutuhan masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri ditengah Pandemi ini,"ujar nya.

Prima juga mengimbau kepada masyarakat nagari Sungai Antuan untuk tetap menaati protokol Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Hal ini tak lepas dari kesadaran masyarakat agar terhindar dan semoga Covid-19 ini cepat berlalu,"sebut  Prima.

Ditambahkan nya masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan selalu Pakai masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan dan kalau tidak ada kegiatan yang penting tetap ada di rumah, sehingga situasi ini dapat terus kita pertahankan,"tutup nya.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels