Pimpinan Ponpes Darul Iman Aceh Tenggara Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Realitakini.com - Aceh Tenggara.
Pimpinan pondok pesantren Darul iman Kecamatan Lawe Sumur Kabupaten Aceh tenggara DRS.H.Bukhari Husni.M.A, salurkan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat kurang mampu/terdampak covid 19, Minggu (17/05/2020.

Bukhari Husni mengatakan, "Bulan Radhan adalah bulan Rahmat, Barakah, Ampunan dan bulan yang mempunyai keistimiwaan, semua amal ibadah dilipat gandakan pahalanya, terutama bagi yang ikhlas menjalaninya dan semata-mata hanya mengharapkan ridho dari Allah SWT."

Alhamdulillah, Pondok Pesantren Darul Iman dapat menjalankan salah satu kegiatannya dibulan suci Barakah tahun ini. "Darul Iman berbagi" sebagai wujud kepedulian dan membantu terhadap sesama terutama kaum dhu'afa (orang-orang yang tidak mampu) apalagi menjalankan ibadah Ramadhan tahun ini berbeda dengan sebelumnya, kita sedang diuji dengan hadirnya Covid 19, kita dianjurkan dirumah saja, membatasi interaksi sosial guna mencegah penyebarannya, tentunya mereka sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dari kita semua, selain itu kegiatan ini juga untuk memperkokoh silaturrahim dan semata-mata mengharapkan Ridho Allah SWT.

"Somoga kita semua termasuk hamba-hambaNya yang bertaqwa, amiin ya Rabbal 'Alamiin," ujar Bukhari Husni kepada Realitakini.com.

Santunan ini memang diberikan kepada orang-orang terdampak ekonomi untuk sedikit meringankan beban mereka. demikian tandas Bukhari. (Pardi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels