Pemko Padang Panjang Terima Bantuan Beras Satu Ton Dari MCCC.

Realitakini.com-Padang Panjang
Dampak penyebaran Covid-19 membuat ekonomi masyarakat menurun,berbagai donatur hadir menyalurkan donasi untuk Pemerintah Kota Padang Panjang.

Salah satunya dari lembaga sosial Muhammadiyah Covid-19 Comand Centre (MCCC) Kota Padang Panjang yang menyalurkan donasi sebanyak satu ton beras.Bantuan tersebut diterima langsung oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran Datuak Paduko Malano di Aula Dinas Sosial PPKBP3A, Rabu (20/5).

Turut hadir menyaksikan Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, Kepala Dinas Sosial Osman Bin Nur,Kepala Dinas Kominfo Ampera,Sekretaris Dinsos Arkes Refagus,serta unsur terkait lainnya. Dalam hal ini,Wako Fadly mengucapkan terimakasih atas perjuangan dari lembaga MCCC yang telah menggalang dana untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak.

"Disini kami berharap penyaluran ini dapat bersifat transparansi kepada masyarakat nantinya, karena hingga saat ini banyak juga bantuan yang telah diterima Pemko untuk masyarakat yang akan kita salurkan," ucap Wako Fadly.

Disamping itu,Ketua MCCC Roni Akbar mengatakan bantuan ini merupakan hasil dari kerja tim MCCC dalam menggalang dana dari donatur selama bulan ramadan.

"Alhamdulillah kami dapat sedikit membantu untuk penanganan dampak dari covid ini," jelas Ketua MCCC Roni Akbar.

Lanjut, pihaknya menambahkan selama menggalang dana, MCCC juga telah memberikan beberapa paket sembako tahap pertama kepada masyarakat terdampak di sekitaran Pabasko, untuk tahap kedua ada sekitar 50 paket sembako dari Bank BPR Caranokiat Andalas. (Dms)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels