Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, MPW Pemuda Pancasila Sumbar Bagikan 10 Ribu Paket Sembako

Realitakini.com - Pasaman Barat.
Peduli terhadap masyarakat yang terhimbas dampak badai pandemi Covid-19. Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) H. Erick Hariyona bagikan 10.000 paket Sembako di tiga Kecamatan, Kabupaten Pasaman Barat.

H. Erick Hariyona dengan melihat kondisi pada saat sekarang tergugah hatinya, untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk membatu masyarakat kurang mampu, apa lagi dalam keadaan serba sulit pada sekarang di tengah wabah pandemi covid-19.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan per kecamatan setiap harinya secara bergantian, mulai dari Kecamatan Sungai Beremas, Kecamatan Lembah Melintang dan Kecamatan Ranah Batahan (Nagari Batahan dan Nagari Desa Baru).

Pemberian bantuan ini kata H. Erick, sudah berlangsung sejak bulan April 2020 hingga hari ini, Sabtu (17/5/2020). langsung diberikan kepenerima di rumahnya masing-masing.

"Insyaallah, bantuan sebanyak 10.000 paket itu akan terus berjalan dari hari kehari. Untuk besok insyaallah kita akan bagikan ke Kecamatan Koto Balingka," pungkasnya.

Ditegaskan Bendahara DPD I Partai Golkar Sumbar itu juga, bahwa bantuan itu akan terus dibagikan langsung ke masyarakat tanpa ada pembagian dari tim, melainkan langsung H. Erick.

"Semoga dengan sedikit bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat," harapnya (Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels