Peduli Dampak Wabah Pendemi Covid-19, Rezka Oktoberia Bagikan Paket Sembako untuk Pengendara Ojol Di Payakumbuh

Realitakini.com-Payakumbuh
Ditengah wabah pandemi Covid-19, sosok srikandi Luak Limo Puluah Kota, Provinsi Sumatera Barat, Rezka Oktoberia juga ikut memberikan puluhan paket bantuan sembako kebutuhan pokok kepada pengendara Ojol di Kota Payakumbuh pada Rabu (20/5) malam.

Kegiatan ini menurut Rezka Oktoberia yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP KNPI ini sebagai wujud empati serta kepedulian terhadap para pengemudi ojol yang terkena dampak krisis pademi Corona Virus Disease (Covid-19),"ujar Deputi dan kampanye-Bapilu DPP Partai Demokrat itu melalui pesan singkat nya.

Rezka menambahkan, donasi bantuan paket sembako ini untuk mengurangi beban ekonomi para pengendara Ojol di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat,"sebut srikandi Luak Limo Puluah itu.

"Rezka juga berharap agar masyarakat dapat bersinergi untuk membantu kesulitan masyarakat Sumatera Barat demi meringankan beban ekonomi di masa krisis wabah pandemi.

“Semoga covid-19 ini segera berakhir. Dan kita bisa bersilaturahim kembali, berkegiatan seperti semula, aamiin yra. Selamat menyambut hari nan fitri 1 Syawal 1441 H kepada seluruh masyarakat, terkhusus semua dunsanak rezka di ranah minang, maaf lahir dan bathin”, tutup rezka.
Sementara itu Pengendara Ojol, Sendra Hidata menyampaikan terima kasih atas kepedulian Srikandi Luak Limo Puluah Rezka Oktoberia terhadap kesulitan ekonomi para pengendara Ojol.

“Terima kasih Uni Rezka Oktoberia atas bantuannya, semoga kedepannya usai Covid 19 kita dapat bersinergi bersama teman-teman ojol di Payakumbuh,” ucap Sendra Hidata.(Rel/YY)

Sumber:Deliknews.com




Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels