Peduli Dampak Covid-19,Polsek Sukik Polres 50 Kota,Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu Dan Fakir Miskin

Realitakini.com-Limapuluhkota
Ditengah pendemi yang sedang melanda negara Indonesia dan sangat berdampak kepada seluruf aspek kehidupan masyarakat yang salah satu nya di bidang ekonomi.

Namun personil Kepolisian Sektor Suliki Cabang Polres 50 Kota,hadir menyambangi rumah warga yang kurang mampu dan fakir miskin sekaligus menyalurkan bantuan sembako.Hal itu terlihat saat personil Polsek Suliki,mendatangi rumah warga dengan lakukan door to door salurkan sembako di nagari Bonjo Laweh dan Limbanang kecamatan Suliki kabupaten 50  kota,Jumat(15/05).

Adapun jenis bantuan paket Sembako yang berjumlah sebanyak 25 paket sembako yang terdiri dari dari,Minyak Goreng 1 Liter.Telor 1 Papan (30 Butir). Mie instant 10 bungkus. Beras 5 Kg.Gula 1 Kg. Teh 2 kotak.

Iptu Rika Susanto kapolsek Suliki kepada wartawan mengatakan,bahwa  ini adalah program Solidaritas Sosial  Polri sebagai  bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak virus covid-19 yang saat ini melanda negara kita sekaligus mendukung program pemerintah dalam penerapan PSBB,"kata mantan Kasubag Humas Polres Payakumbuh itu.

Lanjut,program Solidaritas Sosial ini juga  untuk mewujudkan peranan Polri  yang sebagai abdi negara harus hadir ditengah tengah masyarakat  di saat situasi apapun juga membantu meringankan beban warga masyarakat ,dan juga guna mencegah timbulnya segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban dan Kamtibmas,"sebut Rika Susanto.

Ditambahkan Rika Susanto,diri nya sangat berharap meskipun jumlahnya sembako masih jauh dari yang diharapkan oleh warga nagari Bonjo Laweh dan Limbanang kecamatan Suliki, namun mudah- mudahan dapat membantu meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19 ini,"harap kapolsek yang humoris itu.
Sementara itu Murnita(65) tahun salah satu penerima bantuan sembako dari Polsek Suliki ,menyampai kan ucapan terima kasih kepada Jajaran Kepolisian yang telah ikut berpatisipasi dalam meringankan beban kami,di saat situasi pendemi wabah virus corona yang sangat kita khwatirkan itu,dan kami juga sangat membutuh kan bantuan tersebut,"ungkap nya.

"Semoga niat baik bapak dari jajaran Kepolisian di balaz  dengan pahala yang berlipat ganda  oleh sang  maha pencipta dan mudah-mudahan virus corona ini cepat berlalu,"ucap Murnita sambil mengamin kan.

Dalam kegiatan bahkti sosial tersebut juga turut di hadiri oleh Waka Polsek Suliki,Kanit Intel dan bhabinkamtibmas Suliki.serta personil lain nya.(YY)










Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels