Peduli Covid-19, Polres Raja Ampat Beri Bantuan Sembako Kepada Mahasiswa Unipa Kampus Tiga

Realitakini.com - Raja Ampat.
Akibat Dampak Pandemi Covid-19 yang merebak pada ekonomi sosial maka tingkat kepedulian antar sesama sangat penting agar dapat memutuskan rantai penyebaran Corona Virus Disease (Civid-19) yang terus mewabah saat ini.Peduli pencegahan Covid-19 kembali dilakukan Polres Raja Ampat melalui Kapolres AKBP Andre J.W. Manuputty S.IK dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, mie instan dan bahan pokok lainnya kepada warga termasuk Mahasiswa Unipa Kampus tiga Raja Ampat.

Penyerahan bahan makan kepada mahasiswa Unipa Kampus 3 Raja Ampat. Kapolres Raja Ampat mengundang dan menyerahkan langsung kepada Mahasiswa di Kantor Polres Raja Ampat, Jum’at (15/05/2020).Sementara mewakili Mahasiswa UNIPA Kampus 3 Raja Ampat Novelina Tambupolon yang selaku Dosen Program Studi D3 Ekowisata menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari Kapolres Raja Ampat tersebut.

“Batuan ini sangat membantu adik- adik Mahasiswa, memang sebelum wabah ini juga adik-adik ini sering kesulitan untuk mendapatkan kiriman karena mungkin ada keterbatasan yang dimiliki orang tua, sehingga bantuan ini sangat berarti bagi kami” ungkap Novelina
Tambahnya, adik- adik mahasiswa ini semua tinggal di Kampus dalam satu ruangan yang sudah disediakan, dengan jumlah sebanyak 13 orang, tapi karena ada pengumuman kuliah online maka ada 5 orang saat ini balik ke Manokwari.“Mahasiswa ini hampir semua dari Manokwari, hanya satu orang yang berasal dari Bintuni” terangnya.

Di waktu yang bersamaan, Kapolres Raja Ampat AKBP Andre J.W Manaputty S.IK juga memberikan bantuan bahan makanan kepada insan Pers pada semua media yang saat ini ada di Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat.

Penyaluran bantuan dari Polres Raja Ampat yang kedua kalinya ini, juga difokuskan atau sasarannya kepada warga yang belum mendapatkan bantuan dari Pemda, keluarga Polri yang terdampak, serta masyarakat yang tidak memiliki KK dan KTP Raja Ampat.(WW)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels