Padepokan Pencak Silat dan Laskar Mujahidin LPD Pasbar Serahkan Dana pembangunan Masjid Dagang Al-Muttaqin

Realitakini.com - Pasaman Barat.
Padepokan Pencak Silat Bundo Kanduang dan Laskar Mujahidin LPD Pasaman Barat, serahkan hasil penggalangan dana untuk pembangunan Masjid Dagang Al-Muttaqin Simpang Empat, sebesar Rp.50.148.800.

Dana tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Padepokan Pancak Silat Bundo Kanduang dan Laskar Mujaihidin LPD Pasbar, Decky H Sahputra, kepada Pengurus Mesjid Dagang Al-Muttaqin, Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat. Jumat (22/5/2020) malam.

Di bawah Pimpinan Decky H. Saputra, Padepokan Pancak Silat Bundo kanduang dan Laskar Mujhidin Pasbar beranggotakan Generasi muda. yang penuh semangat dan peduli kegiatan aksi sosial untuk kebaikan, misalnya dalam penggalangan dana pembangunan Masjid Dagang Al-Muttaqin Simpang Empat tersebut.

Decky H Sahputra yang juga Amir Majelis Mujahidin LPD Pasaman Barat, menjelaskan, hasil penggalangan dana ini adalah berkat kerja keras dan kebersamaan anggota Padepokan Pencak Silat Bundo Kanduang dan Majelis Mujahidin Pasaman Barat guna mendukung pembangunan Masjid Dagang Al-Muttaqin sampai tuntas.

"Kami akan terus berusaha semampu mungkin agar Masjid ini cepat terbangun untuk digunakan beribadah," ujar Decky.

Bersamaan dengan itu, Decky  juga mengajak semua lapisan masyarakat Pasbar untuk mendonasikan sedikit hartanya dalam mempercepat pembangunan Masjid Dagang Al Muttaqin Simpang Empat. 

"Kami mengajak kaum muslimin dan muslimat, para hartawan dan dermawan untuk membantu penyelesaian proses pembangunan Masjid Dagang Al-Muttaqin ini." ajak Decky.

Untuk penyerahan dana tersebut bisa melalui kami atau langsung ke pengurus Masjid Dagang Al Muttaqin, juga dapat melalui nomor rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 7113485258 atas nama Mesjid Al-Muttaqin, jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pembangunan Masjid Al Muttaqin Simpang Empat, H. Amrizal usai menerima dana tersebut menyampaikan terima kasih kepada anggota Pedepokan Pencak Silat Bundo Kanduang dan para Mujihidin ini yang telah membantu percepatan pembangunan Masjid ini.

"Semoga dengan adanya dana ini, Pembangunan Masjid Dagang Al Muttaqin ini cepat terselesaikan, sehingga kita semua dapat segera memanfaatkan untuk beribadah dengan tenang," ucap Amrizal.

Sementara, Wakil Komandan Laskar Mijahidin Pasbar
Damri M. S.Pd sekaligus pelatih silat itu mengatakan, apa yang dilakukan oleh anggota Pencak Silat Bundo Kanduang tidak sia-sia.

Ia selalu aktif  berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial terutama dalam. kegiatan berbagi bersama kolaborasi Peduli.Menurut Damri, saat kegiatan penggalangan dana, Ia juga turun langsung ke lokasi bersama anggota lainnya.Tampak hadir pada acara penyerahan dana, Pengurus MRPB Peduli, Mon Eferi. (Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels