Operasi Aman Nusa II, Polres Tanah Datar Serahkan Bantuan Sembako


Realitakini.com Tanah Datar
-Dalam rangka  operasi Aman Nusa II Polres Tanah Datar beserta Polsek-polsek jajaran Polres mengadakan giat bakti sosial serentak tahap II berupa penyerahan bantuan Sembako kepada Kaum duafa, fakir miskin dan masyarakat yang terkena dampak wabah covid-19 di wilayah Tanah Datar.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si, yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Yon Hendri, S.H, dan Kasat Binmas AKP Mira Eka Putra serta KBO Shabara Iptu Aswirman S.Sos. jumat, (15/05/2020).

Operasi Aman Nusa II didasari dari Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1412/V/KEP/2020 tanggal 06 Mei 2020 tentang Kegiatan Bakti Sosial Polri dengan Tema "Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19"dalam rangka Meningkatkan Solidaritas di bulan suci Ramadhan," dan juga sebagai Wujud nyata Kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan secara serentak di Wilayah Indonesia pada tanggal 15 Mei 2020.

Sedangkan untuk pelaksanaan pendistribusian bantuan Sembako di Polsek diserahkan langsung oleh Kapolsek beserta anggota diwilayah masing-masing.

Jumlah Paket sembako yg di bagikan sebanyak 144 Paket terdiri dari 30 Paket dari Polres, 114 Paket dari Polsek-Polsek. setiap paket sembako terdiri dari,  Beras 5 Kg, Telur 10 butir, Mie Instan 10 bungkus, Minyak goreng 1 kg. (Rel)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels