Menuju New Normal, Bupati Pasaman Tinjau Pasar Lama Lubuk Sikaping


Realitakini.com - Pasaman.
Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si bersama Dandim 0305/Pasaman Ahmad Aziz dan Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, SE, tinjau langsung situasi Pasar Lama Lubuk Sikaping, Kamis (28/5/2020) sekaligus melakukan penilaian dan evaluasi tentang tingkat keberhasilan dalam penerapan PSBB di Kabupaten Pasaman menuju New Normal tahap III pemberlakuan PSBB di Sumatra Barat.

Bupati Pasaman mengatakan, Alhamdulillah di Kabupaten Pasaman nihil positif covid-19. Oleh karena itu, keberhasilan ini harus dipertahankan dengan lebih meningkatkan pengamanan dan pengawasan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan apalagi di pasar seperti ini, ujarnya.

Di Pasar ini, kata Bupati, tidak ditemukan satu orang pun yang tidak pakai masker, di pasar ini pula semua pedagang tidak ada satu pun yang tidak cuci tangan sebelum memasuki pasar.

“Kalau pun ada pedagang yang tidak pakai masker akan diperintahkan untuk menutup barang dagangannya," tegas H.Yusuf Lubis.

Dengan kedisiplinan masyarakat seperti ini, maka Pemerintah sangat yakin dan percaya dalam melaksanakan new control, new sosial, new masa sekarang. H. Yusuf Lubis tak lupa mengucapkan trima kasih atas kerjasama TNI dan Polri yang secara langsung telah sependapat melaksanakan PSBB di Sumatera Barat.

"Kami yakin dan percaya, Gubernur bisa menghilangkan covid-19 di Sumatra Barat." tutup Bupati.(Nurman)  

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels