Libur Lebaran, Perbatasan Pintu Masuk Wisata Pantai Sikabau Dijaga Ketat


Realitakini.com - Pasaman Barat.
Guna antisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Pasman Barat (Pasbar) pada libur lebaran saat ini, pintu masuk objek wisata pantai Sikabau di jaga ketat satgas TNI/Polri dan Pemuda Sikabau serta para relawan Mahasiswa Sikabau, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasbar.

"Saat libur lebaran biasanya banyak pengunjung yang datang untuk berwisata kesini, untuk menantisipasi penyebaran wabah Covid-19 maka perlu penjagaan yang ketat di pintu masuk Perbatasan kampung Banjar Bahal ini."ungkap Zainal Pemuda Sikabau, Selasa (26/5/2020).

Menurut Zainal, tiap lebaran ribuan pengunjung datang untuk menikmati objek wisata Sikabau, mereka bukan hanya warga Daerah Pasaman Barat, Provinsi Samatera Barat (Sumbar) saja, melainkan ada juga yang dari luar Daerah Sumbar.

Ia pun bersyukur dan berteri makasih kepada Pemerintah Pasbar yang telah menurunkan tim untuk melakukan penjagaan di perbatasaan.

"Terima kasih kepada Pemkab Pasbar yang telah menurunkan tim untuk melakukan penjagaan perbatasan ini." demikian ucap Zainal. (Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels