Libur Lebaran Masa PSBB, Akses Jalan Wisata Air Bengis Ditutup Sementara



Realitakini.com-Pasaman Barat.
Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Pasaman Barat, akses jalan masuk wisata pantai Air Bangis.ditutup sementara.

Penutupan yang dilakukan petugas Dishub Pasbar, TNI/Polri dan pihak Kecamatan Sei Beremas, Jorong Silawai, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sei Beremas, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) tersebut, untuk menghindari kerumunan massa guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), di Pasbar.

Kepala Dinas Perhubungan Pasbar, Rizaldi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat dan Dishub melakukan seleksi ketat pengunjung di objek-objek wisata terutama bagi pendatang.

"Banyak pengunjung yang berwisata pada lebaran ini disuruh kembali, hal ini untuk memutus rantai penularan Covid-19 di area wisata yang ada di Kabupaten Pasaman Barat," jelas Rizaldi.

"Bagi pengendara yang lewat kita berhentikan dan kita tanya dari mana kemana," imbuhnya.

Rizaldi berharap, masayarakat bisa menyadari adanya penutupan sementara objek wisata ini. Selain itu masyarakat juga diimbau agar selalu mematuhi aturan yang telah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat. (Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels