Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar Bagikan 1.000 Paket Sembako di Talamau


Realitakini.com - Pasaman Barat.
Peduli pada masyarakat yang terimbas wabah Covid-19, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat (Sumbar) H. Erick Hariyona bagikan  kurang lebih 1.000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Nagari Kajai Kecamatan Talamau Pasaman Barat.

"Kami bagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Nagari Kajai, Kecamatan Talamu, Kabupaten Pasaman Barat, ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 saat ini." kata
putra Anggota DPD RI Emma Yohanna, Rabu (20/5/2020).

 H. Erick Hariyona selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatra  Barat  yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang sebagai calon Bupati Pasaman Barat. Rabu (20/5/2020)

Dikatakan Erick, pemberian sembako ini tuntuk meringankan beban warga kurang mampu di tengah wabah  Covid 19 saat ini.

"Untuk itu, jangan berhenti berdo’a, agar wabah virus Corona ini bisa segera berakhir, semoga kita semua terhindar dari wabah covid-19 saat ini,"aiak Erick.

Ia menjelaskan, mekanisme pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu tersebut, diantar langsung ke rumah masing-masing penerima bantuan di tiap Kecamatan wilayah Pasaman Barat.

"Hal ini bertujuan agar bantuan yang diberikan tepat sasaran bagi mereka yang benar-benar membutuhkan." ujar Erick.

Lanjut Erick, sebelumnya pembagian paket sembako yang sama telah dilakukan di beberapa Kecamatan, antara lain Kecamatan Sungai Beremas, Kecamatan Lembah Melintang, Kecamatan Ranah Batahan, Kecamatan Koto Balingka, Kecamatan Sungai Aur, Kecamatan Gunung Tuleh, Kecamatan Pasaman, dan hari ini di Kecamatan Talamau.

"Paket sembako ini akan disalurkan ke 19 Nagari dan 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, semoga bermanfaat," tutup Erick.(Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels