Kapolres Pasbar Serahkan Bantun Kepada Yultati


Realitakini.com - Pasaman Barat.
Polres Pasaman Barat serahkan bantuan kepada Yultati (65), warga Jl.KKN, Jorong Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar),,setelah rumahnya tertimpa pohon kelapa sawit akibat angin kencang yang melanda, Selasa (26/5) sekira pukul 14.40 WIB.

Penyerahan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasbar Ny. Desi Sugeng Hariyadi, di dampingi Kabag Sumda Polres Pasbar AKP. Muzhendra, Rabu (27/5/2020).

"Ada kabar bahwa salah seorang warga ada yang rumahnya tertimpa pohon, untuk itu kami langsung menuju lokasi serta menyerahkan sedikit bantuan untuk warga tersebut," ungkap AKBP Sugeng Hariyadi yang baru menjabat sebagai Kapolres Pasbar itu.

Ia menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa Paket Sembako dan Dana Santunan.
"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban ibu Yultati," harapnya.

Sementara, Yultati sangat Berterima Kasih atas bantuan yang diberikan Kapolres Pasbar itu. Sebab, bantuan tersebut sangat membantu apalagi disaat situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

"Alhamdulillah, terima kasih bapak Kapolres Pasbar, ini sudah sangat membantu saya dengan situasi sulit saat sekarang ini,"ujar Yultati. (Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels