IGTKI PGRI Kabupaten Pasaman Bagikan Sembako Kepada Guru TK non ASN


Realitakini.com - Pasaman.
IGTKI PGRI Kabupaten Pasaman laksanakan
Kegiatan sosial di
tengah pandemi Corona Virus Disease atau covid-19, dengan membagikan sembako sebanyak 200 paket kepada guru TK non ASN, Kamis (21/5/2020).

Evi Yanti Ketua IGTKI Kabupaten Pasaman mengatakan kepada awak media bahwa paket ini merupakan sumbangan guru guru penerima tunjangan profesi dan donatur di Pasaman.

“Ini wujud kepedulian guru yang menerima tunjangan profesi dan pihak pihak ketiga kepada guru TK non ASN se Kabupaten Pasaman, dengan berbagi kepada terdampak wabah Corona,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan yang disalurkan IGTKI Kabupaten Pasaman dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,tambah Evi.

Kabid PAUD Boy Candra Lubis menambahkan bahwa Paket sembako yang diserahkan tersebut berjumlah 200 paket yang di salurkan kepada guru TK non ASN  di 12 Kecamatan.

Pada kesempatan tersebut, Boy menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada IGTKI Kabupaten Pasaman yang sudah turut membantu meringankan beban masyarakat terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 dan diharapkan hal ini dapat bermanfaat bagi guru guru yang benar-benar membutuhkan di tengah kondisi ekonomi sulit saat ini dan mengurangi sedikit beban masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Atas nama Pemkab Pasaman kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu para guru TK non ASN," tutup Boy.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels