Alumni HMI Raja Ampat Kembali Berbagi

Realitakini.com - Raja Ampat.
Solidaritas Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Raja Ampat kembali berbagi kepada masyarakat Kota Waisai yakni janda dan anak yatim piatu.

“Bantuan ini berasal dari iuran alumni yang saat ini ada di Kota Waisai maupun diluar kota Waisai dan juga dari donatur belas kasih," ungkap Kordinator Solidaritas Alumni HMI Raja Ampat Salma Bugis S.Pd yang juga sebagai Kepsek MTS Lim Waisai.

Lanjutnya, bantuan tersebut berupa bahan makanan dan Juga Uang. Bahan Makannan difokuskan kepada para Janda yang terdiri dari Telur, susu,mie, teh, minyak goreng, tepung, garam dan di dalamnya juga ada satu buah jilbab. Sedangkan untuk anak yatim santunannya berupa uang yang sudah diisi dalam amplop.

“ Aksi peduli yang kami lakukan karena prihatin terhadap dampak ekonomi yang ditimbulkan  oleh pandemi Covid-19 dan juga sebagai wujud Implementas kepedulian sosial  terhadap anak yatim dan Janda ” imbuh Salma.

Ia juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua alumni HMI Raja Ampat yang ikut berpartisipasi dalam bantuan ini.

“Tak lupa pula ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Bang Yamin Marjabessy, Alumni dan juga Sekertaris PHBI Raja Ampat yang telah memfasilitasi kami kendaraan  dan juga membantu dalam proses pendistribusian bantuan/ santunan ini,  ucapan terimaksih juga kami sampaikan kepada Dcoral Raja Ampat atas segala bantuannya” pungkasnya. (WW)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels