Aksi Nyata MPW Pemuda Pancasila Sumbar Terus Berlanjut


Realitakini.com - Pasaman Barat.
Aksi nyata Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Barat (Sumbar) dalam menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat terus berlanjut, kali ini pembagian sembako dilakukan di Jorong Sariak Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo.

Ketua MPW PP Sumbar H. Erick Hariyona mengatakan, pembagian sembako ini akan dilakukan di 11 Kecamatan dari 19 Nagari  yang ada di Pasaman Barat

Ia menjelaskan, ribuan paket sembako telah disalurkan di 9 Kecamatan antara lain, Kecamatan Pasaman, Kecamatan Talamau, Kecamatan Sasak Ranah Pasise, Kecamatan Gunung Tuleh, Kecamatan Sungai Aur, Kecamatan Lembah Melintang, Kecamatan Koto Balingka, Kecamatan Sungai Beremas dan Kecamatan Ranah Batahan.

Pembagain ini dengan cara turun langsung mendatangi satu persatu rumah warga, jelas Ketua MPW PP Sumbar sekaligus bakal calon Bupati Pasbar itu.

Dikatakanya, hari ini Kamis (21/5/2020) juga kita bagikan ribuan paket sembako di Jorong Sariak Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo.

Semoga sembako ini bermanfaat, minimal dapat meringankan beban masyarakat, terlebih menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H, demikian harap Erick. (Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels