30 Ribu Paket Sembako Telah Disalurkan H.Erick di Pasbar


Realitakini.com - Pasaman Barat.
Bakal Calon Bupati Pasaman Barat H.Erick Hariyono telah menyalurkan sebanyak 30 Ribu paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) rerutama kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

H.Erick menyampaikan, pembagian ribuan sembako kepada masyarakat tersebut, sudah dijalankan di setiap Jorong dan Nagari di kabupaten Pasbar.

"Hari ini Jumat (22/5/2020), giliran Jorong Langgam Kinali Nagari Kinali,  Kecamatan Kinali, pembagiannya disalurkan dengan cara berjalan ke masing-masing rumah warga satu persatu," Kata putra anggota DPD RI Emma Yohanna itu.

"Alhamdulillah dipenghujung bulan ramadhan ini sudah 30 ribu paket sembako  yang sudah disalurkan di 11 Kecamatan dari 19 Nagari  yang ada di Kabupaten Pasbar, semoga ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat,"lanjut dia.

Seiring dengan itu. InsyaAllah usai Lebaran Idul Fitri nanti akan dilanjutkan kembali penyaluran sembako sampai ke pelosok Nagari di Pasaman Barat.

Ini semua, sebagai bentuk rasa kepeduliannya  dalam memperhatikan dan membantu  warga yang membutuhkan di tengah wabah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19)" sebut Erick yang juga selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatra  Barat itu.

Dengan demikian, ia mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan tumbuhkan kesadaran dalam menjaga pola hidup sehat untuk saling menjaga dalam memutus mata rantai penularan virus Corona. (Izal)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels