Plt Walikota Blitar Turut Ramaikan CFD Blitar Raya Sehat

Realitakini.com-Blitar 
Plt Walikota Blitar hadiri kegiatan Car Free Day (CFD) dan Sosialisasi penyakit korona di Jalan Merdeka, Minggu (8/3/2020). 

Acara ini juga di hadiri Bupati Blitar Rijanto, Dandim 0808/Blitar Kris Bianto, hingga Kapolres Blitar dan Kapolres Blitar Kota mengkapanyekan pola hidup sehat. Kampanye itu dilakukan saat kegiatan car free day (CFD) yang turut dihadiri kepala OPD beserta jajaran di lingkungan Pemkab dan Pemkot Blitar, hingga ribuan warga se- Blitar Raya. 


Adapun sosialisasi hidup sehat itu diawali dengan jalan sehat. Kemudian, dilanjutkan senam bersama yang dipandu langsung oleh para pemimpin kota dan kabupaten Blitar dengan diikuti seluruh hadirin yang ada. "Termasuk juga ada senam cuci tangan yang diperagakan oleh tenaga kesehatan. Kegiatan ini diadakan diseluruh Jawa Timur, yakni gerak jalan serentak untuk menjaga kebugaran dan kesehatan dalam rangka mengantisipasi merebaknya fenomena yang menghebohkan, tidak hanya di seluruh Indonesia, tapi diseluruh dunia yakni virus corona," tutur Plt Walikota Santoso kepada awak media seusai acara. 

Acara yang bertajuk 'Blitar Raya SEHAT' ini Plt Walikota Santoso mengingatkan kepada masyarakat, untuk tetap memelihara ketenangan mensikapi wabah penyakit yang berasal dari Wuhan itu. (Edy/kmf)

Post a Comment

Previous Post Next Post