Sosialisasi TMMD Reguler Ke 107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus


Realitakini.com - KUDUS.
Pada  Jum'at Pekan lalu  bertempat di halaman rumah Kepala dusun talun RT 01 RW VIII Desa Kedungsari Kecamatan Gebog kabupaten Kudus , berlangsung Sosialisasi TMMD Reguler ke 107 Kodim 0722/Kudus oleh Kapten Arh Suprapto (Pasiterdim 0722/Kudus) dengan peserta hadir lebih kurang 150 orang peserta. Kamis (12/03/2020)

 Dalam kegiatan sosialisasi TMMD Reguler 107 Kodim 0722/Kudus  turut hadir Letkol Arm Irwansah S.A.P (Dandim 0722/Kudus) Mayor Inf Bambang Susilo (Kasdim 0722/Kudus).Jajaran Perwira Staf  Danramil Kodim 0722/Kudus. Sukoyo (Sekdes Kedungsari). Anggota Kodim 0722/Kudus.
Anggota Polsek Brigadir Abu Na'im (Babinkamtibmas Desa Kedungsari).
Perangkat Desa Kedungsari.
Linmas, warga masyarakat Desa Kedungsari.

Sukoyo Kades Kedungsari "mengatakan Saya ucapkan selamat datang Bapak Dandim dan jajaranya serta tamu undangan yang telah hadir di tempat ini, Saya sangat berterimakasih karena desa kami di percaya dalam kegiatan TMM Reguler ke 107 tahun 2020 oleh Kodim 0722 Kudus.

Saya harapkan  warga masyarakat ikut mendukung kegiatan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai yang di harapkan.

Komandan Kodim 0722/Kudus  letkol Arm Irwansah S.A.P " Puji syukur kita bisa  menghadiri kegiatan sosialisasi  TMMD Reguler ke -107 Kodim 0722/Kudus  tahun 2020 dalam keadaan sehat walafiad, dari beberapa daerah dalam pelaksanaan TMMD di wilayah Kudus khususnya Desa Kedungsari mendapat kehormatan menjadi lokasi TMMD Reguler ke 107 di kab.kudus , yang pembukaan TMMD Reguler ke -107 tahun 2020 pada tanggal 16 maret 2020 dilapangan Desa Kedungsari dan lokasi TMMD Reguler Ke 107 bertempat di dukuh Talun desa kedungsari Kecamatan Gebog.
Kabupaten Kudus.

Kegiatan TMMD Reguler ini untuk meningkatkan kualitas desa meliputi kegiatan fisik dan kegiatan non fisik meliputi
Pengecoran/betonisasi Jalan dengan panjang 900: meter, Lebar 3: meter, Tebal : 15 Cm dan renofasi RTLH (Rumah tidak layak Huni)
Adapun Sasaran non fisik, mendukung kegiatan sarana dan prasarana olahraga,melaksanakan pembinaan pemuda untuk penulusuran bakat
Olahraga.

Pengalian wisata desa dan sosialisasi tentang daerah wiasata.Pengobatan massal, pembuatan jamban dan imunisasi.
Melaksanakan sosialisasi KB kes, pelayanan KB,santuanan kematian, bedah rumah, pemberdayaan kambung KB.
Melaksanakan sosialisasi pemberdayaan masyarakat, sosialisasi infrastruktur dan pengelolahan sampah.
Pelatihan tenaga kerja dan sosialisasi usaha kecil dan menengah. Melaksanakan bazar pasar murah dan sembako murah.
Sosialisasi pertanian, penyerahan benih dan pupuk.
Sosialisasi Kamtipmas, narkoba, safety riding dan samsat keliling.
Melaksanakan khutbah jumat, Bintal, penyuluhan pra nikah dan lain - lain.

Didalam TMMD Reguler ke -107 kita harapkan kita sama-sama mendukung kegiatan ini dan bekerjasama kepada warga masyarakat agar bisa berjalan lancar dengan hasil yang maksimal.

Saya juga memohon kerelaan bapak ibu untuk bisa merelakan tempat untuk para TNI untuk bernaung di rumah bapak ibu sekalian ,saya harapkan bapak ibu yang nanti rumahnya di tempati oleh bapak TNI dapat membaur  karena TNI dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat.
Penyerahan cenderamata oleh
Letkol Arm Irwansah S.A.P (Dandim 0722/Kudus) kepada Sukoyo  kepala desa Kedungsari.

Pendimkudus

Post a Comment

Previous Post Next Post