Siswa Dekat Dengan Satgas TMMD, Guru SD N 2 Kedungjati Merasa Bangga

Realitakini.com - Kudus.
Walau masih tahap pra, personel TNI satgas TMMD Reguler Ke 107 Kodim 0722/Kudus Sertu Charis terlihat akrab dan dekat dengan siswa-siswi sekolah yang berada tak jauh dari lokasi TMMD.

Sejumlah guru SD N 2 Kedungsari di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog mengaku bangga dan senang atas kedekatan siswa siswinya dengan anggota TNI Satgas TMMD Kodim Kudus.

Harno (56), Kepala sekolah SD N 2 Kedungsari menyatakan apresiasinya kepada Satgas TMMD yang selalu dekat dengan siswanya. “Disela-sela kerjanya, anggota TNI terlihat bercengkerama dengan para murid. Ini menjadi kehangatan tersendiri bagi mereka,” ungkapnya.

Pihaknya pun mengakui, bahwa para siswa juga selalu antusias di saat jam istirahat, berbaur dengan anggota Satgas TMMD. Tak jarang anak didiknya bertanya seputar kegiatan apa saja yang dilakukan oleh TNI.

“Sangat antusias sekali anak didik kami. Semoga dengan kedekatan mereka dengan bapak-bapak Satgas TMMD, dapat menambah kecintaan mereka kepada TNI. Dan semoga diantara mereka kelak ada yang meneruskan perjuangan dengan menjadi anggota TNI,” beber harno.
(Pendimkudus)

Post a Comment

Previous Post Next Post