Serah Terimah Jabatan Di Polres Tanah Datar

Realitakink.com -Batusangkar
Polres Tanah Datar melaksanakan Upacara serah terima jabatan di Mapolres, Kamis (05/03/2020) Acara tersebut di pimpin oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Hari Rokhmad Purnomo, SIK, MS.i di hadiri oleh wakil Bupati Zuldafri Darma, Forkopimda,  pejabat utama,  serta Ketua Bhayangkari dan ibuk Bayangkari di lingkungan Polres Tanah Datar.

Adapun pejabat yang diserah terima jabatan, Waka Polres AKBP Arifin Daulay  ( dlm rangka Pensiun) Kepada Kompol Eridal, S.H. dari Res Krimsus Polda Sumbar, Kapolsek V Kaum Iptu Aljufrimal, S.H menjadi Kasubag Sarpras kepada Iptu Aditiyawarman, sebelum nya kasubag Sarpras, Kapolsek Sungayang Iptu Syahnimar menjadi Kasubag Progar kepada Iptu Sahbuddin, S.H. KSPK.T Bukittinggi, Kasubag Progar Bag Ren Akp Edi Azhar pindah ke SPK.T Polda Sumbar kepada Iptu Syahnimar.

Selain Sertijab, Acara juga menjadi perpisahan bagi AKBP Arifin Daulay, beliau akhirnya pensiun dari Institusi kepolisian sesuai batas umur yang diatur undang-undang,"Kami dari Polres Tanah datar mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah beliau berikan, semoga beliau semakin sehat dan tentunya tetap menjaga silahturahmi dengan Polres Tanah Datar," kata Hari Rokhmad Purnomo

Setelah Upacara dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut serta pemberian kenang kenangan. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post