Pra TMMD, Ini yang Dikerjakan Anggota Kodim Kudus



Realitakini.com - Kudus
Persiapan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 TA 2020 yang bertempat di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus terus dilakukan Kodim 0722/Kudus, rabu (11/3/2020).

Diantaranya adalah melaksanakan kegiatan pra TMMD khususnya pada sasaran fisik peningkatan jalan beton dan renovasi RTLH. Memasuki hari yang ke  9 kegiatan pra TMMD ke - 107 di Desa Kupang telah diterjunkan sebanyak 30 personil Kodim 0722/Kudus dengan dibantu dari masyarakat setempat secara bergantian untuk melakukan peningkatan jalan  pada sasaran TMMD.

Dandim 0722/Kudus, Letkol Arm Irwansyah mengatakan kegiatan pra TMMD ini telah berjalan 1 minggu dengan memasuki hari ke 9. Kegiatan pra TMMD bertujuan untuk mengawali fisik pada sasaran TMMD, sehingga diharapkan pra TMMD mampu mencapai hasil 50 sampai dengan 60 persen target yang ditentukan.

Pelaksanaan TMMD ini dimulai hanya dibatasi waktu waktu 30 hari dan harus mampu menuntaskan semua pekerjaan fisik yang ada. Sehingga Pra TMMD ini harus dimaksimalkan dengan harapan H-2 sebelum pelaksanaan penutupan TMMD, semua sasaran fisik dapat tercapai 100 persen "semoga  progam TMMD berjalan lancar dan sukses, " ucapnya. (Pendim 0722/Kudus).

Post a Comment

Previous Post Next Post