Pesta Panen Langsat di Desa Kuajang Berlangsung Meriah

Realitakini.com - Polewali Mandar.
Pesta panen buah langsat di Kebun masyarakat Desa Kuajang Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (10/3/2020) berlangsung meriah.

Tampak hadir pada acara tersebut, Kepala Desa Kuajang H.Muhammad beserta perangkatnya, para tokoh masyarakat, Imam Mesjid serta Mahasiswa KKN di Desa Kuajang.  Pada acara ini, masyarakat Kuajang mengadakan syukuran serta doa bersama, sebagai wujud rasa syukur karena melimpahnya hasil panen buah yang ada di Desa mereka.
H.Muhammad berharap, semoga acara panen buah ini bisa menjadi agenda tahunan di Desa Kuajang. Sehingga bisa mewujudkan objek wisata buah yang ada di desa ini dan juga bisa dinikmati masyarakat luas, misalnya wisatawan dari luar Daerah.

Senada dengan Kades, Sekretaris Desa Kuajang juga berharap,  "acara pesta panen langsat kali ini semoga bisa menjadi ikon objek wisata buah di Polewali mandar". 

Kegiatan seperti ini, bisa lebih mempererat solidaritas dan tali silaturahmi baik sesama masyarakat maupun Pemerintah Desa Kuajang, demikian ujar salah satu warga Kuajang.(hsn)

Post a Comment

Previous Post Next Post