Lurah Tiakar: Meradang, Terkait Pemberitaan Incenerator

Realitakini.com-Payakumbuh
Terkait pemberitaan incenerator di salah satu media online mendapat tanggapan serta komentar yang bermacam-macam dinamika serta sudut pandang yang berbeda.

Salah satu dari netizen facebook Lurah Tiakar kecamatan Payakumbuh Timur, Aulia Fajrin, ikut-ikutan memberikan komentar, sepertinya mengetahui persis pengadaan Incenerator yang menjadi polemik di tengah-tengah masyarakat kota Payakumbuh ini.

Dituliskannya lewat akun media sosial Facebook mengomentari berita akun facebook tersebut bahwa dia menghimbau agar lebih  hati-hati dengan berita ini (terkait incenerator-red), apa hubungannya dengan Walikota dengan pengadaan Incenerator,"timpal nya yang se akan-akan ada tanya?

“Karena disana sudah ada pengguna anggaran, kuasa pengguna anggaran, PPTK dan lainnya. Sudahlah tidak usah ditanggapi berita pesanan seperti ini, kita lebih tau apa permasalahannya,” tulis Lurah Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur itu.

Terkait hal itu saat wartawan langsung mengkonfirmasi kan  kepada Aulia Fajrin, Senin (9/3) via selulernya, bahwa dirinya mengetahui benar terkait polemik incenerator tersebut.

“Ya saya mengetahui betul permasalahan Incenerator ini, karena dulunya saya pernah mendampingi bagian hukum dan aparat terkait,” ucap nya.

Ditambahkan, terkait berita pesanan yang dimaksud, diri nya juga berasumsi bahwa bisa jadi di pesan oleh orang-orang yang berorasi itu.

Namun diri nya juga mengatakan  bahwa komentar tersebut akan di hapus dan sembari saat wartawan mencoba kembali melihat komentarnya di Facebook, namun komentar nya sudah terhapus, bahkan sampai-sampai akun facebook turut dihapus, beruntung sebelumnya sudah di screenshot oleh wartawan.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post