Kalah dari Persib Bandung, Kapolres Malang Apresiasi Kerjasama Aremania

Realitakini.com-Kabupaten Malang.
Meski kalah di kandang sendiri atas Persib Bandung, puluhan ribu pendukung Arema FC tetap semangat dan berjiwa besar dalam mendukung tim kebanggaannya saat berlaga di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (8/3/2020) sore.

Pada laga perdana shopee Liga 1 2020 tersebut, Arema FC takluk dari tim bobotoh Persib Bandung dengan skor akhir 1-2.

Kepada wartawan, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K.,M.H yang turun langsung menyaksikan sekaligus pemantau jalannya laga bergengsi itu, memastikan pertandingan berjalan aman dan kondusif.Menurutnya, para suporter Arema terlihat tetap berjiwa besar dalam menerima kekalahan timnya saat berlaga.

“Terima kasih kepada seluruh Aremania dan Aremanita, mulai awal hingga akhir pertandingan telah setia mendukung tim kebanggan saat berlaga, meski bermain kalah di kandang sendiri, saya sangat mengapresiasi kerjasama Aremania dan Aremanita ini", ucap AKBP Hendri usai pertandingan.

Semoga ke depan para Aremania selalu bersikap dewasa, karena kalah atau menang itu hal yang biasa, terpenting junjung tinggi sportifitas, harapnya.

Selain itu, Kapolres Malang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran keamanan yang terlibat dalam pertandingan tersebut, baik dari jajaran Polres Malang, jajaran TNI dan instansi lainnya.

"Semoga kerjasama ini terus berlanjut pada pertandingan - pertandingan berikutnya", harap Kapolres mengakhiri.(ttk)

Post a Comment

Previous Post Next Post