Cangkul Pak Tentara Bawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat



Realitakini.com - KUDUS.
Pra TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Satgas Pra TMMD bersama warga masih mengebut pengerasan pengurukan jalan karena detik detik hari yang kian sudah dekat dengan acara pembukaan TMMD Reg 107 tanggal 16 Maret mendatang. Selasa (10/3/2020)

Berbagai macam peralatan kerja kini menjadi sibuk di sasaran pembangunan betonisasi jalan sepanjang 900 meter, warga dan satgas TMMD bekerja maksimal di tempat pembangunan ini, terlihat beberapa pak Tentara menggunakan peralatan kerja sebuah cangkul untuk mengais dan meratakan tanah padas, kebersamaan yang terjalin selama ini antara satgas TMMD dan warga yang terus berjibaku demi membantu meringankan beban sesamanya.

"Saya disini bersama bapak-bapak TNI bahu membahu bekerja tak kenal lelah dengan cuaca yang tidak menentu. Lelahpun tidak membuat sy patah semangat demi suksesnya pembangunan jalan untuk kemajuan dan kesejahteraan desa saya," tegas Joko Nuryanto warga Desa Kedungsari yang ikut kerja di lokasi.

(PendimKudus)

Post a Comment

Previous Post Next Post