Bupati Blitar Buka Peringatan Isra' Mi'raj


Realitakini.com - Kabupaten Blitar.
Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM membuka peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW di pendopo Ronggo Hadi Negoro, Senin (9/3/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran Forpimda Blitar, Danyonif 511 yang diwakili, pimpinan instansi vertikal, kepala BUMN maupun BUMD, seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Blitar, Camat, hingga Lurah/Kepala Desa se- kabupaten Blitar.

Peringatan isra' mi'raj yang mengusung tema "Membangkitkan Spirit Keimanan Sebagai Pesan Inti Perjuangan Rasulullah" juga dihadiri H. Agus Muadzin (penceramah).

Dalam sambutannya, Bupati Blitar Rijanto mengajak seluruh hadirin memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena melalui rahmatnya, Tuhan mengizinkan kita untuk memperingati isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW.

"Untuk itu, mari kita tiru semangat Nabi Muhammad saat berjuang untuk Agama Islam dan umatnya. Minimal kita pelihara salat lima waktu. Semangat beliau ini bisa juga kita pakai untuk membangun kabupaten Blitar yang lebih baik lagi," tutur Rijanto.

Sebab, semangat keimanan Nabi Muhammad SAW ini, masih akan tetap relevan dengan kebutuhan motivasi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan Daerah kabupaten Blitar khususnya.

Bupati juga menjelaskan, pada dasarnya pelaksana Pemerintahan di Kabupaten Blitar adalah pelayan masyarakat. Oleh karena itu, masyarakat ingin menerima pelayanan yang baik dari pemerintah.

"Boleh saja di sana-sini ada protes dari masyarakat, misalnya kasus jalan rusak, saat ini sudah sampai ke Bupati. Namun saya bangga dengan pelayanan kesehatan di rumah sakit yang sudah ada peningkatan, jadi hal inilah yang terus kita lihat untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat," tandas Rijanto. (Edy/Kmf)

Post a Comment

Previous Post Next Post