Wujudkan Visi Madrasah .MIN 2 Solok Adakan Raker Perdana Tahun 2020


Realitakini.com -Solok
Menghadapi semester genap tahun pelajaran 2019/2020 dan tahun anggaran 2020 dan mewujudkan visi madrasah,  keluarga besar MIN 2 Solok ,gelar Rapat Kerja Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada hari  kamis 13 Februari 2020 yang bertempat di ruangan  kelas 6. Dengan tema Satukan Langkah Menuju Kesuksesan. Rapat tersebut  di awali dengan Pembacaan Alquran dan dilanjutkan nyanyi Indonesia dan himne Madrasah dipimpin oleh Harnelis.S.Ag. pembacaan 5 Nilai Budaya Kerja dan Kode Etik Kementrian Agama yang di pandu oleh : Ustaz Dahrizal dan ustazah Maria Kusuma Anggraini.

 Min 2 solok ,mempuyai 296 orang siswa yang terdiri dari kelas 1 sd 6 dan dibagi menjadi 13 rombel. Yang di asuh dan asah oleh 15 orang guru dan 4 orang tenaga kependidikan sebagai JFU.Raker ini di pimpin oleh kepala MIN 2 Solok Delmi Masnita S.Pd.I  dengan 3 agenda kegiatan : 1.Evaluasi kegiatan semester 1 dan 1.5 bulan di 2020. 2.Penyampaian dan pemantapan Program kegiatan PBM.Ekstrakurikuler dan Sarana Prasarana th 2020. 3.Sosualisasi Kegiatan Supervisi Guru k 13 dan PK Guru. 4.Pembinaan dan Penanda Tanganan Fakta Integritas guru dengan kepala Madrasah.

Raker ini diikuti oleh seluruh majlis guru TU dan tenaga kependidikan lainnya dan berlangsung sangat semangat seluruh peserta mengusulkan kebutuhan masing masing sesuai TUPOKSInya..baik guru kelas maupun guru PAI.seluruh majlis guru MIN 2 sangat solit dengan kepala MIN Delmi Masnita,SPd.I , demi MIN 2 lebih baik dan lebih baik. 

Kegiatan yang selalu jadi program utama oleh kepala MIN 2 Solok yaitu Rapat Kerja dengan seluruh waka Kurikulum..waka kesiswaan..waka Sarana Prasarana..dan TIM pemenangan KSM MIN 2 solok .Namun. begitu padat kegiatan  baik kecamatan..kabupaten dan propinsi..baik kegiatan siswa maupun kegiatan guru guru,hingga Rapat Kerja di MIN 2 Solok..agak terlambat jelas kordinator MIN 2 Solok  Sri Juni Ramadani.S.Pd.I.

Dalam Raker kali ini adalah  Reker yang pertama sejak mulai PBM semester II tahun  2019 /2020 tangal 2 Januari 2020,”jelas Sri Juni Ramadani.S.Pd.I..Karena begitu asyiknya ,saling meneluarkan pendapat ,tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 16.30 WIB ,akhirnya kegiatan Raker ditutup  oleh  Delmi Masnita S,Pd.I dengan empat pesan :1.Jaga kekompakan 2.Jaga kedisiplinan 3.Jaga kebersamaan 4.Jaga hubungan dengan seluruh siswa dan wali murid.Dan bekerja tuntas iklas..dan akuntabel seperti dambaan Madrasah kita.”ujar Del (wt)

Post a Comment

Previous Post Next Post