Wal Nag Ampalu Lepas Masa Jabatan,"Irfendi Arbi:Terima Kasih Atas Pengabdian

Realitakini.com   -Limapuluhkota
Wali Nagari Ampalu  Asrizal Kecamatan Lareh Sago Halaban resmi lepas jabatan yang sudah 2,5  tahun bertugas.Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi dalam sambutan nya menyampaikan  bahwa, jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik – baiknya. Untuk itu walinagari yang baru dilantik diminta Bupati untuk untuk melaksanakan kegiatan sesuai dengan tupoksi dan regulasi yang ada.

Hal tersebut diungkapkan  Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi dalam arahannya pada  pelantikan Pj Walinagari Ampalu,Zainal menggantikan Walinagari yang sebelumnya Asrizal telah habis masa jabatan,senin(03/02 ).

Acara yang digelar di aula kantor Wali Nagari Ampalu ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Lima Puluh Kota Monalisa Irfendi Arbi pimpinan OPD lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, Forkopimca,Dan Ramil Luhak,Kapten Czi Alsep Rizal, Babinkhamtibmas,Niniak mamak, para pemuda dan masyarakat setempat .


Lebih lanjut Irfendi Arbi  berpesan kepada Pj. Walinagari yang baru  agar dalam penyelenggaraan pemerintahan mengambil keputusan dan kebijakan tetap mengutamakan musyawarah dan mufakat,"ujar nya.

Menurut bupati, Walinagari merupakan ujung tombak pembangunan nagari. Untuk itu pemimpin pemerintahan terbawah ini harus bisa menciptakan suasana kondusif dan kerjasama yang baik dengan berbagai elemen masyarakat. Tak kalah pentingnya, walinagari harus benar-benar mengayomi dan tampil sebagai suri tauladan bagi masyarakat,"kata nya.

“Tugas ke depan semakin berat, karenanya kita mengajak seluruh elemen masyarakat selalu berfikir positif untuk kemajuan nagari. Bersama bamus tentukanlah program prioritas untuk membangun nagari Ke depan, agar dalam menjalankan roda pemerintah senantiasa mendapat dukungan dan peran serta masyarakat,” ungkap Bupati.

Irfendi Arbi juga mengucapkan terimakasih kepada walinagari lama Asrizal dan Ibu atas pengabdiannya selama 2,5 tahun ini, semoga apa yang telah dikerjakan mendapat balasan  oleh Allah SWT dan kepada Wali Nagari yang baru dilantik semoga amanah dan menjalankan tanggung jawab dengan iklas karena Allah,"tutup Irfendi Arbi.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post