Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Ilham Maulana Hadiri Rapat Forum Konsultasi Publik

Realitakini.com- Padang
Rapat Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kota Padang 2021 yang digagas oleh Bappeda Kota Padang melibatkan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Padang tersebut dibuka Asisten Ekbang Kesra, Harmen Peri. Dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Ilham Maulana  Rapat  ini belansung di Ruang Rapat Kantor Bappeda Kompleks Balai Kota Padang, Air Pacah, Kamis (13/2/2020).  

Asisten Ekbang Kesra saat membuka rapat tersebut mengatakan, rancangan awal RKPD Kota Padang 2021 mengacu pada visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang yang telah termaktub dalam RPJMD Kota Padang 2019-2024.

“RKPD Kota Padang difokuskan pada peningkatan pelayanan dasar, infrastruktur dan perekonomian, tata kelola pemerintahan yang bersih untuk mewujudkan Kota Padang sebagai kota pendidikan, perdagangan dan pariwisata unggul,” ujar Harmen.

Sementara itu, Kepala Bappeda Medi Iswandi mengatakan, indikator kinerja utama RKPD Kota Padang 2021 meliputi aspek pertumbuhan ekonomi, pengangguran, indeks pembangunan manusia, kemiskinan, audit WTP, SAKIP, PAD Pariwisata, serta industri kecil dan menengah.
“Strategi dalam mewujudkan RKPD 2021 dengan cara meningkatkan sinergi antar SKPD, fokus, tematik, holistik integrasi dan spasial, serta money follow program,” ulas Medi. (red)

Post a Comment

Previous Post Next Post