Wahyu Iramana Putra, Akan Bangun Tanah Datar


Realitakini.com Tanah Datar
Yakin maju sebagai calon bupati pada pilkada Tanah Datar tahun 2020 Diantar Wahyu Iramana Putra Mengembalikan formulir pendaftaran di partai Golkar Jumat (14/02/2020).

Diantar keluarga, simpatisan dan pendukungnya Kedatangan wahyu Iramana Putra di sambut oleh ketua DPD partai Golkar Zuldafri Darma Golkar ketua tim pilkada partai Golkar Aliardi dan bendahara partai Golkar Ivone Esterli.

Dalam sambutannya ketua DPD partai Golkar Zuldafri Darma menyampaikan sebagai warga negara setiap orang berhak menjadi pemimpin tapi harus menuruti aturan yang ada.

"Mari kita sukseskan  pilkada di Tanah Datar dan semoga semua berjalan sesuai dengan prosedurnya dan kita berharap bersama sama kita bisa berbuat untuk daerah kita untuk Tanah Datar, dan bersama sama kita membangun untuk itu kita menompangkan aspirasi melalui pak Wahyu Iramana Putra," Kata Zuldafri Darma

Zuldafri Darma juga berharap agar semua nya berjalan lancar dan sukses dengan prinsip sesuai dengan aturan yang ada karena menurut beliau siapa pun yang ingin menjadi kepala daerah harus di hargai termasuk keputusan yg di ambil oleh partai politik dalam memilih bakal calon untuk ikut pilkada.

Sementara itu Wahyu iramana putra menyampaikan bahwa kedatangannya adalah untuk mengembalikan formulir.

"Pemiliha kepala daerah merupakan proses demokrasi adalah untuk melakukan pembangunan siapa pun bisa ikut menjadi kepala daeeah tapi harus mematuhi aturan yang ada," Kata Wahyu Iramana Putra.

Beliau juga menyampaikan untuk maju ikut dalam pemilihan kepala daerah bisa melalui Independen dan dari partai tapi harus mengikuti mekanisme yang telah di tetapkan.

"Saya datang kesini untuk mengembalikan formulir pendaftaran, bagi saya ikut dalam pemilihan pilkada ini sebagai bentuk keinginan saya untuk membangun Tanah Datar ke depannya, tapi dalam hal ini saya memberikan dukungan kepada ketua  DPD golkar tanah datar bapak Zuldafri Darma," kata Wahyu Iramana Putra.

Menurut beliau bila nanti pilihan jatuh pada pak Zuldafri Darma  semua harus kompak. ia juga mengatakan harus mendukung siapa pun yang terpilih.

"Saya sudah mengambil formulir dan mengembalikannya sesuai aturan yang telah ditetapkan sebagai bentuk proses demokrasi, untuk itu Mari kita gebyarkan pilkada Tanah Datar mari kita gebyarkan siapa pun nanti yang terpilih kita akan memberikan sumbangsi kepada kepala daerah yang terpilih, kata Wahyu Iramana Putra.

Sementara itu ketua Tim pilkada partai Golkar Aliardi mengatakan bahwa minimal 75 %  warga Tanah Datar harus memberikan hak suaranya pada pemilihan pilkada pada bulan september mendatang

"ketua DPD Partai Golkar Zuldafri Darma  dan Wahyu Iramana Putra merupahkan tokoh kita,  ini akan menjadi mercusuarnya Tanah Datar, karena kekuatan pak wahyu dan pak Zuldafri Darma adalah sebuah kekuatan untuk membangun Tanah Datar kedepannya," kata Aliardi.(M)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels